Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Baru di Shopee] Mengapa saya tidak bisa mendaftar akun Shopee dengan no. handphone saya?

Jika Anda tidak bisa mendaftar akun Shopee dengan no. handphone Anda, artinya nomor tersebut sudah terdaftar di akun lain dan 1 (satu) no. handphone hanya dapat didaftarkan pada 1 (satu) akun Shopee.

Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan no. handphone Anda sudah terdaftar ke akun Shopee yang ada:


  1. Anda sudah memiliki akun dengan no. handphone yang sama

Anda mungkin sudah menggunakan no. handphone tersebut untuk mendaftarkan akun baru. Anda dapat mencoba untuk log in ke akun tersebut. Jika Anda lupa password, reset password akun Shopee.


  1. No. handphone Anda didaur ulang oleh operator

Ada kemungkinan no. handphone Anda pernah digunakan untuk mendaftarkan akun Shopee oleh pemilik sebelumnya, karena operator dapat mendaur ulang no. handphone.


  1. No. handphone Anda digunakan akun lain

Jika no. handphone Anda sudah cukup lama dimiliki, periksa kembali apakah Anda atau kerabat Anda pernah mendaftarkan no. handphone tersebut untuk akun Shopee lain.


Jika Anda ingin tetap menggunakan nomor handphone Anda, silakan melakukan pendaftaran ulang no. handphone melalui halaman Saya di aplikasi Shopee > pilih Daftar > masukkan no.handphone > pilih Lanjut > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih buat akun baru > pilih lanjutkan > isi formulir Perubahan Nomor Telepon dengan data yang sesuai.

Silakan menggunakan no. handphone lain atau hubungi Customer Service Shopee jika terdapat kendala dalam membuat akun/mengubah no. handphone Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengubah/memperbarui no. handphone.

⚠️Catatan

  1. Demi menjaga keamanan sistem dan Pengguna, Shopee dapat menolak pendaftaran akun baru atau perubahan no. handphone pada akun yang telah terdaftar.
  2. Jika Anda sudah berhasil log in dengan menggunakan no. handphone Anda, Pengguna yang memiliki no. handphone sebelumnya tidak akan memiliki akses ke akun Shopee Anda.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak